NIAT MEREKA MELIHAT PRESIDEN SBY GAGAL



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Sejumlah warga yang ingin melihat kedatangan RI-1 di Pontianak, Kalimantan barat (Kalbar) dilarang mendekat ke VIP room Bandara Internasional Supadio, Kalimantan Barat, Senin (30/05/2011) siang.

Petugas keamanan dari Lanud Supadio melarang mereka untuk mendekat, dan mengusirnya dari parkiran motor yang dijaga ketat oleh pasukan keamanan.

"Wah saya kira boleh cuma lihat saja koq pak," ujar salah seorang warga saat disuruh menjauh oleg petugas.

Kedatangan RI-1 dan rombongan ke Kalbar dalam rangka peringatan Bulan Bhakti Masyarakat Gotong Royong (BBMGR) ke-VIII yang sipusatkan di Kalbar.

Presiden SBY datang dengan menggunakan pesawat kepresidenan Boeing 737-800. Pengamanan kedatangan tamu VVIP tersebut melibatkan 1800 personel dari gabungan Kodam Tanjungpura dan Polda Kalbar, langsung dikomandoi Danrem 121/ABW, Letkol Toto Rinanto.

Di Kalbar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kunjungan dinas dan dijadwalkan menghadiri Puncak Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) VIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-39 Tingkat Nasional 2011.

Puncak Peringatan BBGRM VIII dan HKG PKK ke-39 sendiri berlangsung pada Selasa (31/5/2011), besok, di Mega Mall Ahmad Yani, Pontianak. Selain itu, SBY juga akan meninjau Gelar Dagang dan Bisnis Expo. Ikut dalam rombongan SBY diantaranya Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar