BIGFOOT TERLIHAT DI KAWASAN HUTAN WASHINGTON



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Seorang pendaki wanita merasa ketakutan setelah tanpa sengaja melihat makhluk aneh yang dikenal dengan sebutan Bigfoot saat mendaki bersama temannya di Spokane, Washington, Amerika Serikat.

Samantha, yang tidak mau menyebutkan nama lengkapnya, menangkap gambar Bigfoot melalui kamera telepon selulernya saat berada di Downriver Park. Kemudian video itu, ia unggah di situs YouTube.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Sabtu, 28 Mei 2011, setelah menangkap gambar makhluk misterius yang dikenal dengan sebutan Sasquatch, dalam produksi film, video ungguhannya telah dilihat sebanyak 8.000 kali selama 4 hari.

Dalam posting-nya, Samantha mengatakan tidak menyadari keberadaan makhluk itu hingga ia memutar kembali video rekamannya di rumah.

Dia menuliskan email ke situs KXLY di Amerika bahwa ada seseorang yang bertanya mengenai apakah dia percaya akan keberadaan Bigfoot sebelum melihat langsung di video. "Tak sedikit pun terpikirkan mengenai makhluk ini sebelumnya, tapi kini saya menjadi ragu. Terlihat begitu nyata." ungkapnya di email tersebut.

Baru-baru ini KXLY menunjukkan video milik Samantha kepada Komunitas Kampus Spokane, untuk meminta pendapat mereka, mengingat kostum maskot sekolah berupa Bigfoot.

Seorang mahasiswa Clarke berkata," Ini terlihat seperti manusia pada umumnya." Sementara Kepala Sekolah Ryan melihatnya seperti mahkluk besar yang berbulu dan berambut lebat sedang melintas.

Profesor Seni Teater dan Film Adam Sharp menyebutkan, ia telah melihat Bigfoot berkeliaran di sekitar halaman sekolah beberapa kali. Sambil tertawa ia berkata, "Kami mendapatkan pesan darinya juga fakultas dan beberapa staf. Tapi ia sulit dipahami dan tidak suka sorotan orang banyak," ungkapnya.

Bigfoot adalah sebutan bagi makhluk yang terlihat seperti kera besar dan dikatakan menghuni hutan-hutan terutama di wilayah Northwest di Amerika Utara. Namun keberadaanya belu m terbukti secara ilmiah.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar