ANDI MALLARANGENG DITUDING SELAMATKAN DIRI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pengakuan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng yang menyatakan tidak pernah tahu mengenai adanya dana talangan di kementerian yang dipimpinnya saat ini, dinilai merupakan upaya penyelamatan yang dilakukan oleh politisi partai Demokrat itu.

Kubu Wafid Muharam mengaku sama sekali tak terkejut dengan jawaban Menpora tersebut. Mereka menduga Andi memang tak akan mengakui adanya dana talangan di Kemenpora. "Kalau dia (Andi) bilang tahu kan, namanya bakal tercemar," kata kuasa hukum Wafid, Erman Umar ketika dihubungi, Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Menurutnya, Andi memang sengaja membalikkan fakta dengan mengatakan dirinya sama sekali tak tahu mengenai keberadaan dana talangan. Sebaliknya, kata dia, Wafid justru selalu melaporkan adanya kebutuhan dana talangan guna pelaksanaan SEA Games di Jakabaring, Palembang.

Kuasa hukum Wafid itu dengan tegas mengatakan, pihaknya masih memiliki bukti-bukti lain yang dapat mengungkapkan bahwa menteri sekaligus politisi Partai Demokrat itu mengetahui adanya dana talangan di Kementerian yang saat ini dipimpinnya.

"Dia mengeluarkan pernyataannya itu hanya untuk menjaga citra saja," tandasnya.

Seperti dikettahui, hari ini, Selasa (31/5/2011) Menpora Andi Mallarangeng memenuhi panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan suap Sesmenpora dalam pembangunan Wisma Atlet, Jakabaring, Palembang.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar