SISWANDI: ADA BANDAR BESAR PENYUPLAI NARKOBA KE ARTIS



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Dunia artis memang selalu berdekatan dengan dunia narkoba. Menanggapi kasus Yoyo Padi yang ditangkap karena narkoba, Kanit Dit II IV. Tindak Pidana Bareskrim Mabes Polri, Siswandi, mengatakan ada seorang bandar narkoba yang menyuplai barang-barang laknat itu ke para artis.

" Tentang narkotika, karena sebenarnya ada mister X yang kita duga sebagai penyuplai narkoba di kalangan artis,"jelas Siswandi, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011)

Sebelum dibekuk, aparat kepolisian menunggu drummer Padi itu memakai barang laknat tersebut. Dalam penangkapannya, Yoyo tertangkap sendirian, sedangkan penyuplai narkoba masih dalam pencarian.

" Paginya sebelum ketangkep dia (Yoyo) memakai (narkoba), pas malemnya setengah satu ketangkep sisa dari barang yang dia beli seharga 700ribu rupiah. Penyuplainya masih kita kejar,"ujar Siswandi.

Yoyo Padi ditangkap di Apartemen Sudirman Park lantai 40, kamar 40 BA, Sabtu (27/2/2011) dini hari. Pihak kepolisian mendapatkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,5 gram, dari Yoyo.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar