ISTRI DIGANGGU ALICE NORIN, DJ RIRI BERANG



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Mendapat kabar dirinya dilaporkan ke polisi oleh DJ Alvin kekasih dari mantan istrinya, Alice Norin, DJ Riri mencoba menanggapinya biasa-biasa saja. Bahkan saat dihubungi Tribun lewat telepon, Sabtu (26/2/2011) malam, DJ bernama asli Riri Mestika atau Audy Riri Mestika Rachman ini menceritakan kronologis kejadian yang sebenarnya.

Sebelum peristiwa yang terjadi di salah satu kafe di Jalan Sulanjana, Bandung, sekitar pukul 02.30 WIB. DJ Riri di telepon Alice Norin dan DJ Alvin, keduanya menuding kalau suami dari model Ola Harika itu meminta ketemu.

"Masalah pribadi lah, telepon itu. Hanya mereka salah mencerna, dituding saya minta ketemuan datang ke Bandung itu. Padahal saya ke Bandung itu mau main, kerja. Bawa keluarga, bawa anak yang baru umur 4 bulan segala. Mungkin enggak puas, mereka berdua datang ke tempat saya kerja," kata Riri yang mengaku baru tiba di Palembang saat dihubungi.

Tidak sampai disitu, kilah DJ yang dikenal lewat lagu 'Fade Away' pada 2006 lalu itu, mantan istrinya dan kekasihnya tersebut memaksa masuk kafe disaat dia lagi main. Meskipun DJ Riri sudah meminta baik Alice maupun DJ Alvin yang juga teman seprofesinya itu untuk tidak masuk, tapi 'keukeuh' akhirnya masuk juga. Mereka menerobos masuk.

Awalnya, tidak terjadi apa-apa. DJ Riri masih di atas panggung bersama Thomas 'GIGI'. Namun tak berapa lama, setelah mereka masuk, DJ Riri melihat dari atas panggung Alice menyerang Ola, istrinya. Tidak terima dengan perlakuan Alice, DJ Riri saat itu juga langsung menghentikan 'turn table' nya. Turun untuk melindungi istrinya dari serangan Alice, mantan istrinya itu.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar