MANAJER DEPE YANG MEMINTA UANG Rp. 300 JUTA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Shanker tak asal bicara ketika mengatakan Dewi Persik meminta Rp300 juta sebagai syarat perdamaian dengan Julia Perez. Saksinya adalah manajer Depe sendiri, Didit.

"Soal Rp300 juta itu yang ngomong manajernya, Didit. Waktu itu Didit bicara kepada sutradara Helfi Kardit. 'Buat apa susah-susah ke polisi, lebih baik keluarkan saja uang Rp300 juta'," kata Shanker, menirukan ucapan Didit, saat dihubungi via ponsel, Minggu (30/1).

Shanker dan Julia Perez pernah bicara kepada salah satu infotainmen, dengan mengatakan Depe meminta uang Rp300 juta kepada Julia Perez sebagai syarat perdamaian. Seperti diketahui, Jupe menjadi tersangka dalam kasus cakar-cakaran untuk syuting film Arwah Goyang Karawang.

Tak terima dengan tuduhan Shanker, Depe pun berniat menggungat Jupe secara perdata dengan nilai tuntutan sebesar Rp1,7 Miliar. Selain itu, Depe menuding Shanker sebagai tukang fitnah dan dalang dibalik keributan Depe dengan Jupe.

"Kok bisa-bisanya dia memaki-maki saya di media. Tolong yang bijak lah. Saya juga minta kepada media ada pri kemanusiaan. Karena kita kan tahu, prilaku Depe itu jelek," sambung Shanker.

Meski merasa dijelek-jelekkan, namun Shanker tak mau masalahnya dengan Depe terus berlanjut. Ia tak mau berlama-lama punya masalah dengan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

"Ini sebenarnya pencemaran nama baik. Tapi saya tidak mau meladeni. Toh masyarakat juga tahu, siapa yang selama ini selalu berkasus," kata Shanker.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar