SUPORTER TIMNAS: KITA KALAH TERHORMAT



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Antusiasme masyarakat pada laga final penampilan Firman Utina dan kawan-kawan ditunjukkan sejak Rabu (29/12) pagi. Kendati pertandingan berlangsung pada malam harinya, ribuan suporter telah memadati kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta sejak pagi. Dengan tertib, mereka mengikuti prosedur pengamanan yang ketat.

Mereka datang dari sejumlah daerah di Tanah Air untuk memberi dukungan kepada Tim Garuda. Bagi yang tidak memiliki tiket, mereka bertahan di sekitar stadion dan menyaksikan pertandingan melalui acara nonton bareng di kawasan Parkir Timur Senayan.

Semua lapisan masyarakat berbaur jadi satu mendukung Tim Garuda menjadi juara Piala AFF 2010. Kebanyakan dari mereka mengaku kecewa namun tetap puas. "Enggak kecewa banget, soalnya tetap menang," kata seorang suporter Timnas Indonesia, Dinda.

Di final leg kedua, Tim Garuda menang tapi gagal menjadi juara. Tapi yang terpenting, para suporter Garuda telah membuktikan janjinya menjaga pertandingan berlangsung sportif dan damai, sebab rusuh memang tak ada gunanya.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar