POLISI GEREBEK RUMAH KOS DI LHOKSEUMAWE, 13 PEMUDA DITANGKAP



Please comment & share this article, thanks!

Aparat Kepolisian Resort Lhokseumawe menggerebek sebuah rumah di Jalan Kenari Kuta Blang Lhokseumawe dan menangkap 13 pria yang berasal dari Sumatera Utara, tadi malam. Selain menangkap 13 penghuni rumah itu, polisi juga mengangkut sejumlah buku agama dan matematika serta mengklaim menemukan sebungkus ganja kering. Pria ini mengaku sebagai agen pemasaran buku agama.

Sebelum ditangkap di Jalan Kenari, belasan pria ini dikabarkan sempat mencari rumah kos di Desa Kandang. Namun, menurut polisi, warga Kandang tidak mau menyewakan rumah kepada warga tak dikenal. Menurut informasi yang dihimpun acehkita.com, belasan pria itu telah indekos di rumah itu sejak dua hari lalu. 
Penangkapan ini dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya warga tak dikenal mengontrak di Kuta Blang.
”Dari data awal mereka berasal dari Lubuk Pakam, Deli serdang, mengenai mereka terkait atau tidak dengan teroris, nanti setelah pemeriksaan,” ujar Kasatreskrim AKP Bambang Sugihartono kepada wartawan.

Sementara itu, jajaran Kepolisian Aceh Timur menggencarkan razia terhadap bus dan kendaraan dari dan ke Sumatera Utara untuk mencegah masuknya kelompok yang diduga teroris yang tengah diincar polisi Sumatera Utara.

KOMISI KEPOLISIAN INDONESIA

Posting Komentar

0 Komentar