VIDEO GELOMBANG MASSA DEMO TOLAK WAHABI DI BOGOR, "USIR WAHABI SEKARANG JUGA"



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Massa Demo Tolak Wahabi di Balaikota Bogor semakin bertambah karena dari sejumlah daerah seperti Cianjur dan Sukabumi berdatangan.

Pantauan Pojokjabar, Selasa (29/8/2017), sejumlah massa berdatangan menggunakan beragam kendaraan mulai roda dua hingga mobil kolbak.

Mereka membawa spanduk-spanduk bertuliskan menolak wahabi dan meminta Walikota Bogor Bima Arya mencabut IMB pembangunan Masjid Ahmad bin Hanbal.

Masjid Ahmad bin Hanbal yang berada di Bogor Utara diduga menjadi tempat jamaah berfaham wahabi berkumpul.

Untuk memastikan jalannya aksi demo ini tertib dan lancar polisi mengerahkan ratusan personelnya untuk mengamankan lokasi.

Meski demikian akibat menumpuknya massa ini jalur Sistem Satu Arah (SSA) mengalami kemacetan parah

Berdasarkan informasi yang dihimpun massa aksi tersebut berjumlah sekitar 5.000 orang.

“Ya pasti macetlah, karena pesertanya ribuan, pengamanan dari polisi sepertinya hingga pukul 18.00 untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar anggota Dishub yang tak ingin disebutkan namanya.

Disinyalir kemacetan akan terjadi hingga siang nanti. Massa berencana bisa menemui Walikota Bogor atau pejabat perwakilan Pemkot.

Berikut video pergerakan massa menuju Balaikota Bogor.

POJOKJABAR


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar