POLISI BAKAL JEMPUT PAKSA RIZIEQ, BEGINI REAKSI FPI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Karena terus mangkir saat hendak diperiksa dan diduga berada di luar negeri, polisi akhirnya berencana menjemput paksa Habib Rizieq Shihab. Menanggapi rencana polisi untuk menjemput paksa Habib Rizieq, Juru Bicara FPI Slamet Maarif mengatakan, mereka tak mempersalahkannya.

Menurut Slamet, Rizieq masih ada di luar negeri. Dan hingga saat ini, mereka tak menerima surat panggilan. "Yang nerima surat panggilan siapa, enggak ada kan. Beliau sama keluarganya ada di luar negeri. Tolong tanya ke polisi siapa yang nerima surat," kata dia, Jumat (12/5).

Soal jemput paksa itu kata dia hak polisi. "Itu hak polisi. Tapi pesan saya, polisi sudahlah berhenti mengkriminalisasi ulama. Ada hal yang lebih penting yang harus polisi lakukan, kasus pembakaran mobil Cawang mana? Sampai sekarang enggak diurus," singgung dia.

Karena kata dia, sebenarnya Rizieq adalah korban dalam kasus ini, tapi mengapa Rizieq yang dicecar. Harusnya kata dia yang diburu adalah yang menyebarkannya. "Ya itu kan harusnya begitu (tangkap) penyebar)," katanya.

Sementara kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengatakan hal yang sama bahwa belum pernah menerima surat panggilan dari polisi untuk kliennya. "Karena RT (dekat rumah Rizieq) setahu saya tidak mau menerima, saya dengar RT setempat tidak menerima. Jadi saya belum menerima, keluarga belum menerima, orang-orang yang dipercaya juga belum menerima," paparnya.

JAWAPOS


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar