ISIS BANTAI 52 ORANG DI SURIAH, 11 WANITA DIPENGGAL



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kelompok Islamic State atau ISIS meluncurkan serangan horor di desa-desa komunitas Syiah di Salamiyeh, Suriah. Para milisi kelompok itu dilaporkan membunuh puluhan orang, termasuk memenggal dan memutilasi belasan wanita dan anak-anak.

Pihak Rumah Sakit Nasional di Salamiyeh mengaku menerima 52 jasad korban, termasuk 11 wanita dan 17 anak dengan segala bentuk deformasi.

Desa-desa di Salamiyeh, Provinsi Hama, merupakan kawasan yang dihuni komunitas Syiah Ismailiyah. Desa-desa itu menghubungkan Ibu Kota Damaskus dengan Aleppo utara.

Foto-foto korban yang sebagian telah dibungkus kantong jenazah telah dipublikasikan kantor berita Reuters. Media pemerintah Suriah, SANA, melaporkan, kelompok militan ISIS telah menyerbu rumah-rumah penduduk di wilayah pedesaan di Aqareb al-Safi.

Namun, pasukan pemerintah Suriah dilaporkan berhasil mengusir kelompok itu ke wilayah padang pasir. Serangan horor itu terjadi pada 15 Mei 2017, namun baru diungkap media Suriah semalam (19/5/2017).

Kepala Rumah Sakit Nasional Salamiyeh, Dr Noufal Safar, mengonfirmasi bahwa ada 52 jasad warga yang diterima, termasuk 11 perempuan dan 17 anak yang kondisinya terpenggal dan termutilasi.

“Mereka dibawa dengan segala bentuk deformasi, namun kebanyakan dari mereka tampaknya telah meninggal akibat tembakan,” kata Safar.

Dia mengutip beberapa orang yang terluka yang mengatakan bahwa para ekstremis mulai menyerbu rumah dan memenggal kepala perempuan.

Rami Razzouk, seorang dokter koroner di rumah sakit yang memeriksa mayat-mayat korban mengatakan, jasad anak-anak yang dibawa masuk ke rumah sakit sebagian besar dimutilasi. Sedangkan mayoritas korban terdapat luka tembak senapan mesin berat.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris juga melaporkan bahwa 52 orang tewas dalam serangan tersebut. Dari total korban tewas, terdapt 15 warga sipil, 27 tentara Suriah dan 10 orang tak dikenal.

SINDONEWS


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar