DJAROT: AHOK SAUDARA SAYA...




Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat punya alasan tersendiri kenapa dirinya membela Basuki Tjahaja Purnama.

Padahal, belakangan muncul anggapan di tengah masyarakat justru karena Basuki alias Ahok masyarakat menjadi terbelah.

"Saya selalu diajarkan oleh orang tua saya, oleh agama saya untuk setia kepada seseorang yang telah berbuat banyak tanpa melihat apa agama dan sukunya. Saya menganggap pak Ahok bukan hanya sebagai atasan saya sebagai gubernur tapi dia juga menjadi saudara saya sendiri. Saudara sebangsa dan setanah air yang telah berjuang dan bekerja keras membangun Jakarta," kata Djarot dalam acara talk show Rosi yang disiarkan live oleh Kompas TV, Kamis (18/5) malam.

Djarot menegaskan, pembelaan yang dilakukan dirinya terhadap Ahok setelah keluarnya vonis 2 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, adalah semata-mata sebagai bagian dari upaya mewujudkan rasa keadilan.

"Bukan dalam arti saya secara pribadi sebagai seorang sahabat setia pada pak Ahok, tidak. Saya setia pada cita-citanya, cita-cita kita bersama, impiannya untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta dan bangsa Indonesia," kata Djarot.

"Saya setia kepada cita-cita itu. Cita-cita itu, ketika saya berdiskusi dengan pak Ahok, sebetulnya sangat dibungkus oleh ideologi kita Pancasila," masih kata Djarot yang dikenal sebagai salah seorang ideologi PDI Perjuangan.

Atas dasar itu pula, kata Djarot, di banyak tempat dan kesempatan dirinya sering berbicara mengajak anak bangsa untuk tidak berbicara soal seseorang dari mana asal, apa agama dan dari mana sukunya. Termasuk dalam melihat sosok Ahok.

"Tetapi mari berpikir apa yang sudah dikerjakan untuk bangsa ini," katanya.

RMOL


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar