WAW, WANITA INDONESIA INI JADI AKTRIS DRAMA KOREA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Yannie Kim, perempuan asal Indonesia yang saat ini sedang hangat dibicarakan karena mendadak jadi aktris di drama Korea.

Yannie yang bertempat tinggal di daerah Busan, Korea Selatan tersebut bermain di sebuah drama Korea yang berjudul ‘Yong Pal’.

Di drama tersebut Yannie berperan sebagai seorang pasien yang akan beradu akting bersama para bintang drama Korea “Yong Pal” Joo Won dan Kim Tae Hee.

Joo Won sendiri akan berperan sebagai seorang dokter bernama Kim Tae Hyun dan dalam sebuah kesempatan Yannie akan dirawat oleh Kim Tae Hyun.

Yannie sendiri akan tampil dalam episode 9 dan 10 drama “Yong Pal”.

Melalui akun Instagramnya, Yannie mengunggah proses syuting yang ia jalani bersama Joo Won dan menceritakan sedikit bagaimana awal mulanya ia bisa bergabung di drama “Yong Pal”

“yannie_kimBuat yang sudah nonton episode 9, terima kasih ya... Maaf kalo masih banyak kekurangan. Terima kasih juga buat para penggemar dan penggemar juga drama berkat temen2 semua aku jd tambah semangat.”

“Jujur aku juga sudah berusaha minta tanda tangan #joowon untuk para fans indonesia tp sayang karena joowon punya peraturan dengan menejemen dia gak bisa kasih begitu saja karena fans joowon tidak hanya diindonesia saja tp dr berbagai negara. Jadi harap pengertiannya ya.”

“Aku selama shooting bersama joowon or kim tae hee merasa nyaman walaupun cape.. Mereka murah senyum dan suka bercanda terlebih joo won. Joowon juga gak segan2 kasih aku pengarahan dan menjawab bila aku tanya apa yg yg tidak dimengerti.”

“Btw.... para idola kalian baik dan sopan kok baik dr prilaku juga kata2.. Sekali lagi terima kasih banyak ya PS. buat yg penasaran kenapa aku bisa jadi cameo di drama yonpali, aku jawab disini aja ya... Belom lama aku dapat panggilan untuk audisi film korea yg akan di perankan oleh beberapa orang asing (pilipin,uzbekistan dan vietnam).”

“Walaupun indonesia tidak disebut tp pihak perfilman dan beberapa agency menghubungi aku by email. Karena mereka sempat melacak profile aku di www.naver.com (googlenya korea) ---> jujur aku udah lumayan banyak masuk tv di acara2 variety talk show, drama, iklan, jejudo video promo dan belum lama sempat ikut acting juga di film macolli girls.”

“Akhirnya aku mutusin untuk ikut audisi untuk film korea walaupun aku harus korban cuti dr kantor dan menunda open indonesian restorant aku. Nah pada saat aku ikuti audisi film itulah ada pihak dr team drama yong pali yg mungkin sengaja datang untuk cari orang asing untuk memperankan episode 9 dan 10. Bener kata orang tua... "rejeki gak akan kemana"

“Aku sempat tolak tawaran itu bukan karena sombong atau menyia-nyiakan kesempatan emas... tp karena aku punya baby 12 bulan gak ada yg jaga dan jadwal shooting bentrok dengan pembukaan restoran indonesia aku juga. Tp pihak team yong pali tetap hub. Aku, karena peran yg aku harus jalanin bukan peran mudah, jd mereka minta orang asing yg sudah memiliki pengalaman. Maklum kejar tayang. #joowon_indonesia.”pungkas Yaniie. 


TRIBUN 


 Jual Nestle Blackcurrant, Nescafe Cappuccino Caramel, Nestea Tea Tarik dan aneka minuman resto cafeCara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar