INNE SAAD TEWAS JATUH DARI LANTAI 15 APARTEMEN, DIKABARKAN DIBUNUH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Seorang perempuan ditemukan tewas terjatuh dari lantai 15 apartemen di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Belum diketahui penyebab terjatuhnya korban yang bernama Inne Saad itu.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin saat dikonfirmasi, membernarkan adanya peristiwa ini. Ia katakan, kasus itu masih dalam penyelidikan Polres Jakarta Selatan.

"Iya betul, ada laporan penemuan mayat di apartemen, korban atas nama Inne Saad," kata Aswin kepada detikcom, Kamis (3/9/2015).

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di pelataran halaman apartemen, pada Rabu (2/9) pukul 22.00 WIB. Menurut Aswin, Inne tidak tinggal di apartemen tersebut.

"Yang bersangkutan bertamu ke unit teman perempuannya," ungkapnya.

Teman Inne sudah dimintai keterangan polisi atas peristiwa ini. Tetapi Aswin mengaku, dirinya belum mendapatkan informasi lebih detil soal keterangan saksi tersebut perihal kronologi terjatuhnya korban.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Belum disimpulkan itu kecelakaan atau pembunuhan atau bunuh diri," imbuhnya.

Dari berita yang beredar, Inne Saad merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Berita berantai itu menyebutkan dia dibunuh dengan cara didorong dari ketinggian lantai 15 apartemen tersebut. Namun Aswin belum bisa mengkonfirmasi informasi ini.

"Belum, belum. Pak Audie (Kasat Reskrim Polres Jaksel) masih melakukan penyelidikan dan saat ini masih olah TKP di lokasi," tutupnya.

DETIK


Jual Nestle Blackcurrant, Nescafe Cappuccino Caramel, Nestea Tea Tarik dan aneka minuman resto cafeCara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar