IBU KOS DI TEBET TEWAS DIBUNUH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Suparti, 59, pemilik indekos di RT005 RW010 nomor 1, Kelurahan Tebet timur, Tebet, Jakarta Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah Kamis (3/9/2015) sore. Wanita paruh baya itu diduga kuat dibunuh oleh penghuni kos.

Dedi, tetangga korban menuturkan kalau peristiwa naas yang menimpa Suparti terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Menurut keterangan Dedi, korban ditemukan tewas dengan kondisi cukup mengenaskan.

"(Kondisi jenazah) almarhumah parah. Rusak sebagian kepala belakang, banyak darah keluar terus," kata Dedi saat berbincang dengan Metrotvnews.com di rumah duka, Jalan Tebet Utara RT005 RW10 No 1, Kelurahan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015) dinihari.

Meski tinggal berdampingan dengan rumah Suparti, Dedi mengaku tak mendengar suara gaduh saat peristiwa itu terjadi. Dedi kemudian mengetahui peristiwa naas itu setelah suami korban, Paidi, berteriak histeris mendapati kondisi istrinya yang sudah tewas bersimbah darah.

"Itu bapaknya yang temuin. Dia habis pulang dagang es kelapa, terus kok enggak lihat istrinya. Dia cari akhirnya temukan istrinya sudah tewas di kamar atas," terang Dedi.

Informasi yang dihimpun, Suparti tewas dengan banyak luka tusukan di sekitaran paha. Bukan hanya itu, Suparti juga mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Jasad Suparti kemudian dibawa pihak Kepolisian ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

Aparat kepolisian saat ini tengah memburu pelaku yang diduga berjumlah dua orang. Dua pelaku itu diketahui baru menempati indekos tersebut selama dua minggu.

METROTV


Jual Lazypod Holder HP bisa untuk di meja dll jadi tangan kita tidak pegal karena lama pegang HP saat nonton youtube dllCara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar