PERSIB VS PERSIJA, POLISI KAWAL LIMA GERBANG TOL DI BANDUNG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Duel Persib kontra Persija yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, mendapat perhatian ekstra aparat keamanan. Lima gerbang tol di Kota Bandung tak luput dari pengawalan polisi. Kesiagaan polisi ini guna menghalau suporter Persija yang memaksa datang Bandung.

"Penjagaan di gerbang tol untuk mencegah suporter Persija ke Bandung," ucap Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (8/5/2014).

Jelang big match klub berjuluk 'Maung Bandung' dan 'Macan Kemayoran' sempat terjadi insiden di Tol Cikampek, Kamis (8/5/2014) siang. Polisi meminta pendukung Persija yang sudah bergerak menuju Bandung putar arah kembali ke Jakarta. Langkah tersebut merujuk keputusan PT Liga Indonesia yang melarang Jakmania hadir dalam laga lawatan Persija menghadapi Persib. Begitu juga sebaliknya.

Lima gerbang tol di Kota Bandung yang dijaga yaitu Tol Pasteur, Buahbatu, Mochamad Toha, Kopo, dan Pasirkoja "Ada dua pleton atau 60 personel di tiap gerbang tol. Hingga sore ini situasinya aman dan kondusif. Tidak ada pendukung Persija masuk Bandung karena di Tol Cikampek sudah dicegah," tutur Diki.


DETIK 




Posting Komentar

0 Komentar