ATLETICO MADRID GEBUK CHELSEA 3-1: DUA TIM SPANYOL BERTEMU DI FINAL LIGA CHAMPIONS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Dua tim dari Spanyol maju ke babak final Liga Champions setelah Atletico Madrid menghancurkan tuan rumah Chelsea 3-1 pada leg kedua semifinal yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, London,Kamis (1/5) dinihari WIB. Atletico Madrid akan berhadapan dengan tim sekotanya Real Madrid di Lisbon Portugal 24 Mei 2014. Real Madrid melaju ke final setelah menggebuk Bayren Muenchen 4-0 pada pertandingan sehari sebelumnya.

Final ini mirip pada musim lalu di mana dua klub dari Jerman yaitu Muenchen dan Dortmund bertemu di final yang dimenangkan Riberry dan kawan-kawan.

Tidak seperti pada leg pertama, kali ini Chelsea tampil lebih menyerang meski dalam susunan permainan Mourinho menurunkan enam pemain yang berkarakter bertahan,. Mereka adalah Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta.

Permaianan lebih terbuka dan jual beli serangan terjadi.Baru empat menit laga berjalan, Atletico sudah mencatatkan peluang emas. Sepakan Koke dari sayap kiri membuat bola melambung ke gawang Chelsea, yang dikawal oleh Mark Schwarzer

Chelsea pada menit ke-13 mencoba membalas lewat tendangan bebas. Willian kemudian menyepak bola langsung ke arah gawang Atletico, meski arahnya masih melambung dari bidang sasaran..

Usaha Chelsea mencetak gol akhirnya terwujud pada menit ke-36. Diawali aksi individu Willian dari sisi kanan dan kemudian bola mengarah kepada Azpilicueta. Tanpa pikir panjang, Azpilicueta memberikan umpan silang yang disambut tendangan Fernando Torres. Bola meluncur ke arah gawang Atletico tanpa bisa dihentikan Courtois.

Namun tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan ketika Adrian Lopez menyepak bola liar di kotak penalti. Hingga babak pertama berakhir kedudukan 1-1 yang jadi keuntungan Atletico

PELANgGARAN ETT’O

Setelah imbang 1-1 pada babak pertama, Mourinho merubah taktik permainan. Jika pada babak pertama banyak menurunkan pemain bertahan, babak kedua ada pergantian pemain. Ashley Cole bek kiri ditarik diganti Eto’o pada menit ke 50.

Sebelum pergantian peman, Chelsea menciptakan peluang pada menit ke 49 peluang . Lewat tendangan bebas william, bola disundul John Terry. Sayang bola bisa ditepis kiper Atletico.

Atletico tidak mau ditekan terus. Lewat serangan dari Diego Costa, gawang Chelsea juga terancam. Pada menit ke 57 sepakan pojok diambil Koke. Etto melanggar dan pinalti diambil Diego Costa menit ke 59 gol. Namn karena bola sulit diletakkan di titik pinati dan selah-olah Diego Csta memperlambat permainan akhrnya dia menerima kartu kuning dari wasit Nicola Rizzoli. Namun Diego Costa mampu menyelesaikan tugas sehingga kedudukan 2-1 untuk Atletico Madrid.

Tertinggal, 2-1, membuat Chelsea panik. Terry dan kawan-kawan lalu meningkatkan serangan. Pada menit ke 63 tendangan bebas yang diambil Wiliam disundul Terry namun mampu diselamatkan kiper Thibaut Courtois. Gawang Atletico pun selamat.

Pada menit ke 65, pelatih Atltico Madrid Simeone menarik Adrian Lopez karena sudah menerima kartu kuning ia digantikan oleh Diego Garcia. Semenit kemudian Mourinho juga mengganti pemainnya. Torres ditarik masuk BA.

Menit 67 William kembali mengambil tendangan bebas. Bola yang mengarah ke kotak pinalti Atletico disundul leh BA. Namun pemain nomor punggung 19 ini dinilai wasit telah melanggar kiper dan tendagan bebas untuk Atletico

Keasyiakn menyerang, Chelsea lupa akan pertahan . Pada menit ke 69 serbuan dari sisi kiri gawang
Mark Schwarzer tendangan pemain Atletico membentur gawang. Bola liar terseut akhirnya diceploskan oleh Arda Turan tepat pada menit ke-70. Kedudukan 3-1 untuk Atletico.

Meski sudah hilang harapan, Chelsea terus menyerang pertahanan Atletico. Namun berkat permainan cantik Thibaut Courtois, kiper yang dipinjam dari Chelsea akhirnya harus mengakui keunggulan Atletico dan Mourinho kembali gagal di Liga Champions setelah musim lalu menukangi Madrid.

POSKOTA 



JUAL SANDAL/SEPATU WANITA MURAH HIGHHEELS/WEDGES/FLAT/BOOTS BAGUS LUCU2 MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar