ANAS: SBY TAHU SOAL KASUS CENTURY, TAPI KOK TAK DIPERIKSA?

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Anas Urbaningrum, kembali diperiksa sebagai tersangka penerima gratifikasi proyek Hambalang dan tindak pidana pencucian uang. Anas kembali menegaskan, Komisi Pemberantasan (KPK) Korupsi semestinya memeriksa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kasusnya.

"Yang penting dari kasus saya ini, yang sangat penting untuk dimintai kesaksian adalah Pak SBY. Tetapi sampai sekarang Pak SBY belum dimintai kesaksian atau didatangi penyidik untuk dimintai kesaksian," kata Anas sebelum masuk ke Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014).

Menurut Anas, SBY beserta putranya yang juga Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro, merupakan saksi fakta kasusnya. "Padahal menurut saya, Pak SBY itu saksi fakta. Yang penting juga Mas Ibas," ungkap Anas menambahkan.

Anas juga mengatakan, SBY mengetahui betul soal kasus Century. "Dalam kasus Bank Century itu menurut informasi yang saya punya, Pak SBY juga tahu soal kasus Bank Century. Memang Pak SBY pernah bilang saya tidak tahu, saya tidak dilapori," ungkap Anas.

Anas mengaku heran kenapa SBY tidak turut diperiksa dalam kasus Bank Century. "Pak SBY tahu betul tentang itu dan dilapori tetapi sampai sekarang yang saya heran kenapa tidak dimintai kesaksian dalam kasus Bank Century, jadi sama ya," terang Anas.

OKEZONE 




Posting Komentar

0 Komentar