PNS BOGOR HAMIL TUA TEWAS DI MOBIL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

 Seorang wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bogor ditemukan tewas di dalam mobil Dahaitsu Terios bernomor polisi F 1589 JM, Rabu, 26 Maret 2014.

Mobil berwarna hitam itu diketahui sudah terparkir di depan sebuah toko elektronik di Jalan Raya Serang, KM 25 Balaraja, Kabupaten Tangerang, sejak Selasa, 25 Maret 2014. Informasi yang didapat Tempo, temuan mayat itu terungkap setelah pemilik toko curiga dengan kendaraan yang telah semalaman parkir di depan tokonya.

Pemilik toko itu kemudian mengintip dari kaca mobil. Dia melihat sesosok tubuh manusia dengan posisi tertidur di dalamnya. Temuan itu lalu dilaporkan ke Kepolisian setempat. Tak lama polisi datang ke lokasi dan membuka pintu mobil itu.

Di dalam mobil itu ternyata ada seorang wanita dalam keadaan hamil tua dengan posisi telentang di jok tengah. "Sudah tewas saat ditemukan," kata Kepala Polsek Balaraja, Komisaris Polisi Doddy Prawiranegara.

Perempuan berseragam PNS Kabupaten Bogor itu bernama Ratu Herayani. Menurut Doddy, petugas sudah menghubungi keluarga wanita tersebut yang berada di Bogor. Polisi, kata dia, masih menyelidiki dugaan tewasnya Ratu Herayani. Saat ini jenazah Ratu Herayani masih diotopsi di RSUD Tangerang.

TEMPO 




Posting Komentar

0 Komentar