FARHAT ABBAS NGAKU NIA DANIATI MINTA NAFKAH SETENGAH MILIAR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Proses perceraian Nia Daniati, dan Farhat Abbas masih berkutat seputar pemberian nafkah. Walau sidang belum berjalan, kuasa hukum Farhat Abbas, Miftaahul Jannah mengungkapkan, adanya fakta baru yang terungkap, yakni Nia selaku penggugat meminta nafkah sebesar Rp500 juta.

"Selama ini kan cuma Rp100 juta saja yang dibicarakan, sebenarnya Nia juga minta Rp500 juta buat nafkah penghidupan Nia setelah cerai," ujar Miftaahul Jannah, saat berbincang dengan awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Permintaan Nia sebesar Rp100 juta perbulan berlandaskan surat pernyataan Farhat Abbas pada tahun 2006. Namun, Miftaah kini beserta kliennya bingung apa landasan Nia meminta uang penghidupan sebesar Rp500 juta. Hal itu tentu ditolak oleh Farhat.

"Kita tolak karena Nia sudah ditalak Farhat itu tahun 2005 dan 2006. Itu artinya sudah lewat masa iddah," tandas Miftaah.

Sidang perceraian Farhat Abbas, dan Nia Daniati digelar dengan beragendakan duplik. Namun, baik Nia, dan Farhat belum hadir dan hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

OKEZONE 




Posting Komentar

0 Komentar