BURON POLISI, JUPE TAK ADA DI TEMPAT GASTON

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Setelah ditetapkan menjadi buron, keberadaan artis seksi Julia Perez (Jupe) hingga kini masih misterius. Jupe dikabarkan tengah menenangkan diri di luar kota, tetapi entah kota mana.

Di Bandung, Jupe membuka dua outlet Jupe Fried Chicken (JFC), yakni di Jalan Ciumbuleuit dan Jalan Jakarta. Pada dua outlet yang menyediakan menu andalan dada dan paha ini aktivitasnya hanya seperti biasa, sibuk melayani pembeli. Sedangkan Jupe sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya di sana.

Manajer operasional JFC, Derry Arief, mengaku tidak tahu keberadaan pelantun "Belah Duren" itu. Tetapi dia membantah jika Jupe berada di Bandung.

"Kami enggak tahu di mana-mananya. Yang pasti kami enggak dapat informasi di mana keberadaan Mbak Jupe," kata Derry kepada Okezone, Jumat (1/3/2013).

Meski Derry memegang salah satu perusahaan Jupe, dia mengaku selama ini berbincang hanya sebatas pekerjaan saja. Derry mengungkapkan, terakhir bertemu kekasih Gaston Castano itu saat pembukaan outlet JFC di Ciamis, Jawa Barat, akhir 2012 lalu.

"Kalau saya ketemu terakhir pas opening outlet Ciamis," tutupnya.

Sekadar informasi, selain memiliki outlet waralaba di Bandung, kekasih Jupe juga saat ini tinggal di kota tersebut. Pasalnya kini Gaston memperkuat Persib, Bandung. Namun, di kota tempat Gaston mengisi hari-harinya, Jupe pun tidak ditemukan.

OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar