RYAN GIGGS PUNYA SELINGKUHAN KETIGA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Setelah terbongkar memiliki hubungan haram dengan bintang acara televisi Imogen Thomas dan adik iparnya, Natasha, pemain gaek Manchester United, Ryan Giggs diyakini memiliki selingkuhan ketiga.

Informasi itu disampaikan oleh Natasha, 28 tahun. Ia mengungkapkan mendapat telepon dari seorang perempuan yang mengaku pernah bercinta dengan ayah dua anak itu. “Natasha mendapat telepon dari seorang wanita misterius pekan lalu yang mengatakan ia telah tidur dengan Ryan (Giggs),” kata seorang sumber kepada koran the Daily Mirror.

Namun istri Giggs, Stacey, 28 tahun, tidak percaya dengan pengakuan Natasha bahwa ia pernah berselingkuh dengan Giggs, 37 tahun. Stacey menolak tudingan suaminya itu juga memiliki kekasih gelap yang ketiga.

Giggs dan Stacey berupaya mati-matian menerangkan kepada suami Natasha sekaligus adik Giggs, Rhodri, bahwa semua keterangan Natasha hanya cerita rekaan. “Saya tidak percaya lagi dengan apa yang kau katakan. Kau hanyalah seorang pembohong!” ujar Rhodri seperti ditirukan seorang sumber kepada surat kabar the Sun. Stacey tak kalah agresif. “Lihat Rhodri, semua itu tidak benar. Kami tidak mempercayai Natasha,”

Setelah skandal seks dengan Imogen Thomas terkuak, Natasha mengaku memiliki hubungan asmara dengan Giggs sejak 2003 hingga April tahun ini. Ia menyatakan rutin berhubungan seks dengan Giggs. Tudingan ini memunculkan spekulasi soal status anak yang dilahirkan Natasha pada Agustus 2006, dua bulan sebelum kelahiran putra pertama pasangan Giggs dan Stacey.

Terbukanya topeng Giggs ini menurut Nigel Currie dari lembaga konsultan Brand Rapport, bakal membuat pemain bergaji Rp 1,12 miliar saban pekan terancam bakal kehilangan sponsor. “Sekali citranya hancur, nilai jualnya juga bakal hilang,” katanya.

Selama ini, Giggs menjadi bintang iklan buat produk Reebok, Patek Philippe dan Cyma, Citroen, dan Saudi Telecom.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar