KETUA RW JADI BULAN-BULANAN ANGGOTA TNI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Seorang ketua RW menjadi bulan-bulanan sejumlah anggota Polisi Militer TNI-AD Blok II Mengker Desa Sirnagalih Kecamatan Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/6). Itu terjadi saat warga Kampung Tunggilis bentrok dengan tentara di lokasi tersebut.

Aksi itu sempat terekam kamera seorang wartawan. Kejadian bermula saat ratusan warga berunjuk rasa menuntut pembukaan jalan yang dipagari pengembang sebuah hotel di Desa Tunggalis. Warga meminta pagar setinggi dua meter milik pengembang dibuka.


Bukannya membantu warga, anggota TNI malah membela pihak pengembang. Mereka menelusuri rumah sambil menodongkan senjata laras panjang. Mereka bahkan menganiaya Ketua RW setempat dengan golok dan bambu runcing.


Menurut pengakuan Ketua RW, tentara mengancam akan membunuh warga yang mencoba melawan. Sementara warga panik karena tentara merusak sejumlah rumah yang keberadaannya dianggap mengganggu hotel.


Setelah meneror warga, tentara menghilang. Aparat Polsek Cileungsi belum tiba di lokasi kejadian hingga berita ini diturunkan. Suasana di lokasi kejadian masih mecekam. Warga mengancam akan melakukan aksi balas dendam terhadap para tentara.


METROTV

Posting Komentar

0 Komentar