DEMI KESUBURAN, WILLIAM-KATE KONSUMSI KUBIS



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton nampaknya telah mempersiapkan rencana untuk memiliki momongan. Keduanya dikabarkan memesan makanan tinggi asam folat seperti, krim keju dan kubis, yang baik untuk kesuburan.

Pengamat keluarga kerajaan, Katie Nicholl melaporkan William dan Kate meminta koki yang melayani mereka selama bulan madu untuk menambahkan dua bahan makanan tersebut ke setiap makanan mereka. Hal itu seolah menghempaskan rumor-rumor yang sempat beredar mengenai kesuburan sang putri. Beberapa tabloid Inggris sempat memberitakan bahwa Kate memiliki masalah kesuburan. Masalah itu bahkan akan menyulitkannya untuk mendapatkan keturunan.


Kate dan William meghabiskan masa bulan madu mereka di North Island, Seychelles. North Island adalah pulau kecil seluas 600 hektare yang dikelilingi oleh tebing dan pohon-pohon kelapa. Di pulau tersebut tinggal seekor kura-kura berumur 150 tahun yang juga menjadi bagian dari atraksi. Begitu sampai di pulau ini, pijatan dari terapis profesional siap menyambut para pengunjungnya. Sebanyak 11 vila yang dibangun di pulau itu dilengkapi dengan kolam renang, minibar, dan fasilitas yang supermewah.


LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar