PELAKU BOM BUNUH DIRI CIREBON DIDUGA BERNAMA MUHAMMAD SYARIF



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pelaku bom bunuh diri di Masjid Ad Dzikro,Mapolresta Cirebon, diduga kuat bernama Muhammad Syarif (MS). Foto pelaku yang dirilis Mabes Polri pada Sabtu (16/4/2011), mirip dengan foto pada SIM C yang ditemukan di lokasi pembunuhan anggota TNI berpangkat Kopral Kepala Sutejo, Sabtu (2/4/2011).

Dalam SIM C tersebut tertera pemiliknya bernama bernama Muhamad Syarif (MS). Muhamad Syarif beralamat di RT 03 RW 06 Astana Garib Utara, Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Saat Tribun Jabar (grup Tribunnews) menyambangi alamat dimaksud, Sabtu (16/4), rumah MS tengah kosong. Tak ada seorang pun yang tinggal, karena orangtua dan adik MS pergi meninggalkan rumah Jumat (15/4/2011) malam.

Ketua RT 03, Supandi saat disodorkan foto wajah pelaku bom bunuh diri, mengatakan ada kemiripan dengan MS. Terutama di bagian wajah ke atas.

MS, kata Supandi berperawakan tinggi sekitar 170 sentimeter, kurus, berkulit putih, dan rambut agak bergelombang.

SIM C ditemukan polisi pada saat olah TKP pembunuhan Sutejo, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. SIM tersebut ditemukan dari dasar selokan, tempat ditemukannya jasad Sutejo.

Ibu dari Muh Syarif, saat ini sudah dibawa ke Jakarta oleh aparat kepolisian sejak Jumat (14/4/2011) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar