TOKO KERTAS DI BANDUNG DIANCAM BOM



 Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Sebuah Toko Kertas Karya Jaya yang terletak di Jalan Kalipah Apo Nomor 89 Kecamatan Astananyar, Kota Bandung diancam bom. Si penelpon gelap mengancam bakal meledakan toko tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Tubagus Ade Hidayat menuturkan, sekira pukul 13.00 WIB, seorang pegawai perempuan toko tersebut menerima telepon dari seseorang.


"Si penelepon mengatakan dalam waktu satu jam bom yang disimpan dalam toko itu akan meledak. Suaranya laki-laki," ujar Tubagus ketika datang di TKP, Senin (3/1/2011).


Kemudian pihaknya langsung melakukan pengecekan. "Sudak kita cek dan sisir toko ini, kami tidak menemukan benda-benda yang mencurigakan," tutur Tubagus.


Untuk itu, pihaknya pun kini telah melakukan pelacakan kepada nomor yang telah menghubungi toko tersebut. "Kita lacak nomor yang menelpon tokonya, mudah-mudahan terlacak," jelasnya.


Ketika disinggung apa motif sebenarnya. Tubagus tidak menjelaskan. "Nanti saja, anggota di dalam masih mendalami," tegasnya.


Hingga pukul 14.00 WIB, tim Gegana dari Polda Jawa Barat baru tiba. Mereka langsung masuk untuk menyisir lokasi dan memastikan toko tersebut tidak ada benda-benda mencurigakan. Mereka pun membawa beberapa alat berupa metal detector dan mirror detector.


OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar