GAYUS: HAPOSAN TELAH TIPU MENTAH-MENTAH SAYA YANG BODOH INI



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Gayus Tambunan dalam pledoinya mengaku telah ditipu mentah-mentah oleh mantan pengacaranya Haposan Hutagalung. Ternyata tidak ada polisi, jaksa dan hakim yang telah menerima uang dari Gayus.

"Seumpama memang benar Susno Duadji menerima Rp 3 miliar seperti cerita Haposan Hutagalung kepada saya dan Andi Kosasih, tentu Susno Duaddi telah didakwa menerima suap atau janji senilai Rp 3 miliar. Ini menunjukkan kalau Haposan telah menipu mentah-mentah saya yang bodoh ini," ujar Gayus.

Gayus membacakan pledoinya di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Senin (3/12/2011). Ucapan Gayus ini pun membuat pengunjung sidang tertawa.

Menurut Gayus, tidak ada juga jaksa yang menerima uang suap sebesar Rp 5 miliar. Hal ini juga terlihat dari tidak adanya tersangka dari pihak Kejaksaan.

"Padahal saya ceritakan ke tim penyidik Mabes Polri apa yang diceritakan Haposan kepada saya dan penyidik tidak menemukan fakta kuat tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Haposan telah menipu mentah-mentah saya yang bodoh ini," kata Gayus.

Ucapan Gayus ini pun kembali membuat pengunjung sidang tertawa dan tersenyum. Gayus juga menegaskan jika tidak ada hakim yang telah menerima uang Rp 5 miliar. Hal ini terbukti dari tidak adanya tersangka dari hakim yang menerima suap Rp 5 miliar.

"Hal ini juga kembali menunjukkan bahwa Haposan telah menipu mentah-mentah saya yang bodoh ini," kata Gayus mengulangi lagi ucapannya itu.

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar