FANS LA GALAXY MURKA, BECKHAM DICAP BABI EGOIS



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Gara-gara sering minta dipinjamkan untuk bermain di klub Eropa, para pendukung klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) LA Galaxy berang bukan kepalang kepada David Beckham.

Sang bintang pun diumpat dengan julukan “babi yang egois”. Cap itu muncul sebagai respons atas keinginan mantan bintang Manchester United itu untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Fans LA Galaxy pun jengkel karena untuk keskian kalinya Beckham kembali meninggalkan klub yang semestinya dibelanya untuk bergabung dengan klub Eropa lainnya.

Di suatu forum para pendukung LA Galaxy, seorang suporter mempertanyakan, “Bagaimana babi gila yang egois ini bermain sedikitnya separoh pertandingan dalam semusim di Galaxy sekurang-kurangnya sekali dalam masa kontraknya?”

"Bagaimana dia memperlihatkan beberapa komitmennya terhadap klub ini sesuai dengan janjinya?”

"Dan bagaimana ada seseorang di Galaxy mengatakan ‘Tidak! Anda masih terikat masa kontrak’.”

Becks, yang pada Mei nanti genap 36 tahun, hanya tampil 55 kali membela Galaxy selama empat musim bergabung dengan klub MLS itu. Sebelumnya, Beckham sempat dipinjamkan ke AC Milan yang kemudian membuatnya harus istirahat selama enam bulan akibat cedera otot tendon yang dialaminya.

Sumber di internal Galaxy mengungkapkan Pelatih Kepala Bruce Arena mengatakan sikap Beckham yang mengundang kemarahan fans itu menciptakan kondisi yang tidak baik bagi klub dan Beckham sendiri.

Dalam sepekan terakhir, Beckham menjadi pemberitaan media Inggris terkait dengan keinginannya bergabung dengan Spurs. Pelatih Spurs Harry Redknapp pun telah memberikan lampu hijau dan menyiapkan posisi di sayap kanan bagi bekas anak kesayangan pelatih MU Sir Alex Ferguson itu.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar