TKW INDONESIA DI MALAYSIA DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DI DALAM LEMARI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Perempuan berkewarganegaraan Indonesia ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di dalam lemari yang terkunci selama tiga hari. Jasad Santi Restauli Simbolon (25) ditemukan di sebuah rumah yang terletak Paya Terubong, George Town, Pulau Penang, Malaysia, Selasa malam.

Ketua Polis Daerah Timur Laut, ACP Anuar Omar di Georgetown mengatakan bahwa kasus ini berawal dari laporan terciumnya bau busuk yang muncul dari rumah yang selama ini dihuni oleh dua lelaki warga negara Nepal.
"Polisi terpaksa menjebol pintu almari yang dikunci sebelum menemukan mayat tersebut," kata Anuar yang dilansir Antara, Rabu (14/3).

Anuar menambahkan, korban merupakan teman perempuan salah seorang penghuni rumah tersebut yang dikenali sebagai warga Nepal bernama Sandip Gurung (27).

Sejauh ini pihak kepolisian melihat kasus ini sebagai aksi pembunuhan. Penyelidikan awal, polisi mengindikasikan bahwa Sandip sebagai pelaku dengan motif cemburu terhadap korban.
Sandip saat ini tidak diketahui keberadaannya. "Pihak polisi kini sedang melacaknya," kata Anuar.
Pemeriksaan awal, polisi tidak menemukan cedera di bagian luar tubuh korban. Saat ini, jenazah korban berada di Rumah Sakit Pulau Pinang untuk dilakukan pengembangan. 

KUMPARAN

Posting Komentar

0 Komentar