CAGUB TB HASSANUDIN JANJI SEKOLAH GRATIS JIKA TERPILIH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Safari politik calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin mendatangi sejumlah lokasi di Kota Bogor Senin (22/1/2018). Dalam orasi politiknya, TB Hasanudin yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Jawa Barat ini menegaskan, kepemimpinan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Saya sudah hidup dengan ekonomi yang cukup. Maka jika saya terpilih, saya tidak akan korupsi. Tujuan saya ketika mengemban amanat dalam penugasan pencalonan Gubernur Jabar yakni, saya ingin angkat harkat dan martabat serta hak-hak warga Jabar. Kaum dhuafa adalah warga PDI Perjuangan. Dan saya akan perjuangkan itu,” ujarnya.

Dalam kunjungan kali ini, sejumlah agenda TB Hasanudin yakni melepas rombongan koperasi ke Pelabuhan Ratu, meresmikan posko relawan hingga bersilaturahmi ke Yayasan Al-Ghazali dan memotivasi semangat juang kader PDI Perjuaangan.

Anggota Komisi III DPR RI ini membangkitkan semangat seluruh pengurus struktural DPC hingga anak ranting akan sebuah perjuangan. “Saya tidak mencalonkan diri sebagai calon Gubernur. Bahwa saya sekarang maju dalam pilkada Gubernur, karena penugasan partai. Sebagai kader partai, saya loyal dan patuh,” kata TB Hasanudin.

Pensiunan jenderal TNI AD bintang dua ini juga mengaku bangga, bisa berduet dengan Anton Charlian yang juga jenderal polisi. “Saya mengenal baik pak Anton, wakil saya. Dia taruna yang cerdas saat Akabri dulu. Bahwa ada rival yang takut dengan kami, saya pastikan iya. Mari kita adu program,” kata TB Hasanudin.

Ia menegaskan, jabatan bukanlah segalanya. Namun dirinya ingin, di sisa hidupnya ini, bisa di abadikan untul warga Jawa Barat. Bagi TB Hasanudin, NU adalah saudara banteng. NU dan kader PDI Perjuangan akan terus berjalan bersama dalam mengawal Pancasila.

Dalam keterangannya yang dihimpun wartawan, TB Hasanudin menegaskan, kelak amanat rakyat tersebut, dirinya dan Anton Charlian akan mengelola uang APBD dengan baik.

“Jangan dimakan sendiri. Uang rakyat harus kembali untuk rakyat. Sekolah akan kami grastikan. Kebutuhan pokok harus tercukupi dengan harga terjangkau. Lapangan kerja dibuka. PKL harus tumbuh kesejahteraannya. Hidupkan UMKM agar pemerataan kesejahteraan. Kebutuhan dasar masyarakat harus terwujud. Jangan ada lagi warga tidur di emperan toko,” kata TB Hasanudin disambut aplaus ratusan kader banteng.

Ia menegaskan, pengurus ranting dan anak ranting menjadi ujung tembak dan ujung tombak pemenangan. “Saya tidak akan melupakan rakyat yang memberi amanat, jika terpilih,” tegasnya. 


POSKOTA

Posting Komentar

0 Komentar