BLUSUKAN, TB HASANUDDIN DISAMBUT ANTUSIAS WARGA DEPOK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Warga Depok, Jawa Barat ternyata merindukan sosok pemimpin yang hobi blusukan. Buktinya, TB Hasanuddin saat blusukan sudah dipanggil dengan sebutan Pak Gubernur.

Warga juga menyambut antusias TB Hasanuddin saat dirinya blusukan ke Pasar Cisalak, Cimanggis. Begitu juga saat menghadiri deklarasi Relawan Hasanah (sebutan duet pasangan TB Hasanuddin dan Anton Charlian) di Jalan Raya Limo, warga terlihat sumringah.

Tak sedikit warga langsung berebut foto kepada pensiunan jenderal purnawiran berpangkat Mayjen ini.

"Wah, ini baru gubernur. Tidak geli masuk pasar," ungkap Sukini (40) warga Cimanggis.

Sidiq, pedagang sayuran kaget dengan kedatangan TB Hasanuddin. Kata dia, dirinya selama ini hanya melihat wajah TB Hasanuddin di koran. "Ini toh gubernur kita yang baru," bebernya.

Antusias warga juga terjadi saat deklarasi Relawan Hasanah. Ratusan driver ojek online alias ojol menyatakan sikap siap mencoblos TB Hasanuddin.

"Kami siap mendukung Kang Hasan. Kita butuh sosok pemimpin tegas, berani dan peduli dengan wong cilik," jelaa seorang driver disambut tepuk tangan.

TB Hasanuddin blusukan didampingi oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto, Ketua DPRD Depok Hendrik T Allo dan pengurus DPC PDI Perjuangan Depok.

TB Hasanuddin juga siap melakukan perubahan di Depok dan Jawa Barat.

"Saya siap mengabdikan diri untuk Jabar. Saya akan membenahi Depok dan Jabar," tegas dia.

Hal senada diucapkan Hendrik. "Warga Depok sudah merindukan pemimpin yang pro rakyat dan mau berkorban demi Jabar," terang Ketua DPC PDI Perjuangan Depok.

Dia juga komit akan menjadikan Depok sebagai lumbung suara. Apalagi, dalam pemilihan legislatif 2014, PDI Perjuangan meraih suara maksimal.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Depok, Ikravany Hilman menjelaskan bahwa saat ini kader dan para simpatisan sudah siap berjuang memenangkan pasangan TB Hasanuddin dan Anton. Solidnya struktur partai tentunya bisa menjadi vitamin dalam gerakan merebut suara. Nama TB Hasanuddin-Anton kata Ikravany dipastikan akan laku.

"Karena Depok butuh figur pemimpin yang mampu membawa perubahan," tegasnya.

Aktivis 98 dari UI ini menjamin, dalam memenangkan TB Hasanuddin-Anton, PDI Perjuangan akan menghimpum seluruh kekuatan baik pengurus, sayap partai, kader serta simpatisan.

"Seperti pesan Bu Mega dan Kang Hasan kalau kita perang gagasan dan ide dalam pilkada," ucapnya.

Ikra juga meminta kepada semua pihak menjauhkan isu SARA dan pecah belah.

"Agar pilkada di tahun politik ini tetap sejuk. Akan menarik jika kita perang gagasan, ide dan program demi perubahan Jabar," tambah politisi muda ini.

RMOL

Posting Komentar

0 Komentar