AKTIVIS 98 SIAP MENANGKAN TB HASANUDDIN-ANTON CHARLIYAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin - Anton Charliyan (Hasanah) yang disusung PDIP terus berdatangan, salah satunya dari Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Willy Prakarsa. Bahkan ia menginstruksikan kepada basisnya untuk memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin - Anton Charliyan di Pilkada Serentak 2018.

"Kita gerilya untuk menangkan TB Hasanuddin-Anton Charliyan di Pilgub Jabar," kata Willy kepada wartawan di Bandung, Sabtu (27/1/2018).

Menurut dia, pasangan Hasanah tersebut layak didukung oleh publik Jawa Barat lantaran keduanya sudah teruji dalam integritas personal, mulai dari rekam jejaknya tanpa catatan hitam moralitas. Ia menilai mantan Kapolda Jawa Barat itu diakui bakal diberikan dukungan penuh dari publik Priangan dan dipastikan memiliki jaringan-jaringan ormas nasionalis. Bahkan hubungan dekat dengan ormas agama dan pondok pesantren di wilayah Jawa Barat.

"Kami yakin generasi milenial zaman now di Jawa Barat akan memberikan dukungan kepada TB Hasanuddin dan Anton Charliyan," ungkap Willy.

Willy pun mengaku tak ragu untuk menyatakan dukungan penuhnya kepada kedua pasangan tersebut yang merupakan sosok pemimpin asli Jawa Barat dan sudah sepantasnya publik Tanah Pasundan memberikan dukungan penuh kepada mereka.

"Kekuatan Pesantren di wilayah Jawa Barat sudah pastinya memberikan dukungan kepada beliau (TB Hasanuddin - Anton Charliyan) untuk menjadi pemimpin Jabar," ujar Willy.

Bagi Willy, kedekatan Anton Charliyan dengan para ulama di Jabar sudah terbukti dikenal luas masyarakat Tanah Pasundan. Bahkan, Anton Charliyan, sudah merupakan bagian dari keluarga besar santri. "Mudah-mudahan diberi kemudahan oleh Allah dan jadi orang terpilih untuk membangun Jabar,” tutur Willy

Lebih lanjut, Willy menuturkan keduanya adalah representasi miniatur Indonesia yakni ber-Bhinneka Tunggal Ika, gotong royong, nyunda dan nyantri, yang silih wawangi, silih asah, asih, dan asuh.

"Jika pasangan ini dipercaya untuk memimpin Jawa Barat, insya Allah Bumi Priangan akan terjaga keamanan dan ketertibannya. Bangkit daerahnya dan sejahtera rakyatnya," pungkasnya.

WARTAEKONOMI

Posting Komentar

0 Komentar