POLISI KOORDINASI KE IMIGRASI TERKAIT VISA RIZIEQ



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab belum kembali ke Tanah Air. Pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Imigrasi terkait masa berlaku dan jenis visa Rizieq.

"Nanti kita koordinasikan kira-kira apakah diperlukan atau tidak tentang jenis visa yang digunakan oleh penyidik. Kalau dibutuhkan, penyidik akan melakukan itu (pengecekan)," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Argo mengatakan pihaknya saat ini masih menunggu kedatangan Rizieq ke Indonesia terkait kelanjutan kasus dugaan pornografi di situs 'baladacintarizieq'. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya juga belum mengambil langkah lain untuk menjemput Rizieq, yang saat ini masih berada di Arab Saudi.

"Kita tunggu saja dari Krimsus akan melakukan langkah apa, apakah kita akan menunggu," ungkapnya.

Untuk Firza Husein, yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, saat ini sudah memasuki tahap pemberkasan. Penyidik tengah menyusun resume yang akan dilampirkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

"(Untuk Firza Husein) sekarang masih tahap memilah-milah, meresume untuk dilampirkan di BAP, lalu kita jilid dan kita kirim ke jaksa penuntut umum," tandasnya.

DETIK


JUAL Frutablend, Nes V, Glucella, Mr Pro, WMP, CMP, Peninggi Badan Calsea Bone, Penambah Berat Badan Mr Pro, Serum Wajah Phytocell, Dtozym, Gicafe, Soyess, dll Aman Alami BPOM TERLARIS - info & order LINE/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar