KASIHAN, POLISI INI DILEMPAR BOM RAKITAN SAAT BERTUGAS, ALHASIL...



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang polisi di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dilempar bom rakitan oleh orang tak dikenal, Sabtu (25/2/2017).

Dua orang melarikan diri, dan seorang lagi ditangkap karena tertembak kaki kirinya.

Bom yang dilempar ke Aipda Mukiyi itu meledak dan mengenai paha kirinya. Anggota Resmob Satreskrim Polres Mojokerto itu ditolong warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pelemparan itu terjadi di depan gedung SMPN 1 Pungging, Mojokerto.

"Saat itu, Aipda Mukiyi membuntuti tiga pria berboncengan dengan satu motor, yang dicurigai akan melakukan kejahatan, saat akan dihentikan, mereka malah melempar bom rakitan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (25/2/2017) malam.

Ketiga pria langsung kabur setelah melempar bom tersebut, namun korban masih sempat menembak salah satu pelaku dan terkena kaki kirinya.

"Sabtu pagi, ada laporan ditemukan seorang tergeletak di pinggir jalan dengan kaki kiri penuh darah di jalan raya Kalipuro. Sepertinya pria tersebut yang ditembak Aipda Mukiyi," jelasnya.

Dalam kartu identitas yang dibawa, pelaku bernama Faisol Abdulloh, warga Desa Sapulante, Kecamatan Paserpan, Kabupaten Pasuruan.

TRIBUNMEDAN


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar