SUAMI SYLVIANA MURNI AKAN DIPERIKSA POLISI, TIMSES: KAMPANYE TETAP JALAN



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Suami calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni, Gde Sardjana, akan diperiksa hari ini di Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan makar. Kegiatan kampanye Sylviana hari ini tetap jalan.

"Tetap jalan kok (kampanye Sylviana)," ujar juru bicara pasangan Pilgub DKI 2017 Agus-Sylviana, Rico Rustombi, saat dihubungi, Kamis (29/12/2016) malam.

Namun Rico belum mengetahui soal pemeriksaan Gde hari ini. Saat dihubungi, Rico juga belum mengetahui pemanggilan dari Gde terkait dengan hal apa.

"Tapi kalau informasi mengenai Pak Gde akan diperiksa saya masih belum tahu," sambung Rico.

Sebelumnya, polisi masih terus mengembangkan kasus dugaan makar dengan memeriksa sejumlah saksi. Polisi pun mengagendakan pemeriksaan terhadap Gde, Jumat (30/12) ini.

"Rencananya, besok yang bersangkutan akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kaitan dugaan makar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis (29/12).

Argo mengatakan pemeriksaan Gde dilakukan untuk mengonfirmasi terkait dengan adanya aliran dana terhadap Zamran. Zamran adalah tersangka dalam kasus UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) atas dugaan penyebaran informasi berbau SARA.

"Jadi ada aliran dana ke Zamran dari yang bersangkutan (Gde), makanya besok dimintai keterangan," imbuh Argo.

DETIK


Jual Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Sepatu Nike, HP Android, dll hub SMS/WA 089665962851

Posting Komentar

0 Komentar