KANKER PAYUDARA, YANA ZEIN KEHABISAN BIAYA, ANAK PUTUS SEKOLAH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Lama tidak terlihat di layar kaca, artis sinetron yang kerap memerankan tokoh antagonis Yana Zein terbaring di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, karena mengidap kanker payudara setadium 4.

Kondisi memprihatinkan Yana Zein sempat diunggah oleh artis Nafa Urbach dalam akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Yana sedang berada di atas kursi roda, dengan kondisi fisik yang tampak lebih kurus, dan seluruh rambutnya habis diplontos.

Di keterangan foto tersebut, Nafa menjelaskan bahwa penyakit kanker payudara stadium 4 yang diderita Yana Zein tidak hanya menguras tenaga saja namun juga menguras kondisi keuangan artis yang terakhir kalinya membintangi sinetron "Cinta di Langit taj Mahal" pada tahun 2015 lalu.

Hingga saat ini, Yana telah menjalani enam kali kemoterapi namun penyakitnya malah semakin menyebar. Artis kelahiran Moscow, 27 Agustus 1972 ini telah banyak mengeluarkan biaya untuk berjuang melawan penyakitnya tersebut, uang dan tabungannya sudah terkuras habis.

Yana sendiri memiliki dua orang putri yang masih kecil bernama Aurelia Callista dan yang kedua Alika Pandora Salvine. Keduanya harus putus sekolah karena Yana sudah tidak sanggup untuk membiayainya lagi.

Yana yang masih berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya tersebut saat ini mulai mengalami kesulitan biaya. Ia berharap agar para dermawan sudi membantu meringankan bebannya dan anak-anaknya.

ARAH


Jual Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Sepatu Nike, HP Android, dll hub SMS/WA 089665962851

Posting Komentar

0 Komentar