AHOK PILIH JUAL ASET DARIPADA DIBIAYAI PENGUSAHA UNTUK KAMPANYE



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menceritakan pengalamanya dari pengusaha hingga masuk ke dunia politik. Ahok yang berlatar belakang pengusaha tambang di Belitung Timur mengaku lebih memilih menjual asetnya untuk kampanye daripada dibiayai pengusaha.

"Pengusaha nawari, 'Hok biar saya yang tanggung biaya kampanye lu'," cerita Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Namun, Ahok menolak dan memilih menjual aset seperti rumah dan gudang untuk biaya kampanye. "Benar kita masih ada aset. Coba cek pabrik laku berapa. Masuk politik saya jual aset terus. Sudah kepalang tanggung," ucap Ahok.

Cagub nomor urut dua itu pun memuji stafnya yang tak tergiur tawaran pengusaha membiayai kegiatannya masuk politik.

"Dengan staf lama saya senang. Dia lebih tough. Pengusaha nawarin, dia bilang jangan pak, tanggung, enggak usah terima pak," cerita Ahok.

Ahok juga menceritakan kesan teman lamanya terhadap Ahok. Menurut kawan lamanya di Belitung Timur itu, alasan Ahok dimusuhi pejabat lantaran Ahok menolak untuk korupsi.

"Kalau Ahok itu mau ikut main, mau cari Rp 1 triliun gubernur DKI itu mah merem. Karena anggaran Rp 73 triliun. Tapi karena kamu enggak main makanya musuhin lu Hok. Itu kata teman saya," Ahok memungkas.

LIPUTAN6


Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar