PRASETIO EDI MARSUDI JADI KETUA TIM PEMENANGAN AHOK-DJAROT

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ketua DPRD DKI Jakarta dari PDIP, Prasetio Edi Marsudi, ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot pada Pilgub DKI 2017. Penunjukkan itu dilakukan karena Prasetio dinilai berpengalaman dalam memenangkan pasangan calon.

"Kita pilih Pak Prasetio karena sudah pemain di Jakarta. Track recordnya sudah tiga kali menang," kata Korbid Pemenangan Pemilu Golkar, Nusron Wahid, dalam konferensi pers di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

Deklarasi itu dilakukan di Rumah Lembang yang merupakan salah satu posko Ahok-Djarot. Prasetio mengaku siap memenangkan pasangan petahana itu.

"Alhamdulillah saya ditunjuk jadi ketua tim pemenangan Jokowi eh, Ahok-Djarot. Karena sudah kebiasaan," kata Prasetyo dalam kesempatan yang sama.

"Mudah-mudahan bisa menjadikan Jokowi-Ahok lagi di pemilu mendatang," sambung sekretaris DPD PDIP Jakarta itu.

Mengenai susunan tim pemenangan, Prasetio mengatakan akan segera membentuk tim yang solid. "Nanti akan segera koordinasikan dengan para partai pendukung," ujar Prasetyo.

DETIK


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar