WARGA VS RAMPOK: SATU TEWAS, TIGA TERTEMBAK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Terjadi perkelahian antara perampok dengan warga Pasar Sungai Kecamatan Kertapati Palembang, Senin (26/10/2015). Akibatnya, Jahia (37), salah satu pelaku rampok tewas dimassa, namun tiga warga, Ayen (42), Hendra (27), dan Ari (16) terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Ayen, wanita pemilik Toko Sembako Ali Marwan di Pasar Sungki keluar dari tokonya karena hendak menyetorkan uang Rp300 juta ke bank bersama anaknya, Hendra.

Hendra yang menunggu ibunya di mobil Toyota Avanza hitam BG 1783 NS. Tiba-tiba saja ketika Ayen baru keluar dari toko, datang tiga perampok, dan langsung menembak paha kiri Ayen kemudian merampas uangnya.

Melihat kejadian tersebut, Hendra yang berada di mobil langsung berteriak turun sambil membantu ibunya, bergulat dengan rampok. Tindakan heroik itu membuat kawanan rampok panik dan melepaskan tembakan membabi buta.

Akibatnya, Hendra mengalami luka tembak di lengan kanan, dan seorang bocah yang melintas Ari (16) ikut jadi korban tembakan di dada. Ketiga korban dilarikan warga ke rumah sakit BARI Palembang. Sementara satu dari tiga perampok berhasil dikepung warga. Tanpa dikomando, warga yang tersulut emosinya menghajar perampok tersebut hingga tewas mengenaskan bersimbah darah.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati, AKP Iksan saat dihubungi membenarkan kejadian perampokan yang menyebabkan satu pelaku tewas dan tiga warga tertembak. "Korban tertembak sudah dirawat di rumah sakit ," katanya.

Sementara pelaku yang tewas diketahui bernama Jahia (37), warga Dusun Maju Bersama, RT 21, RW 29, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin ini juga dibawa ke rumah sakit untuk visum. Petugas telah melakukan olah TKP menggali informasi dari sejumlah saksi.

"Petugas juga sudah diturunkan untuk melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain," katanya.

OKEZONE


Jual Pelangsing Badan WMP HWI aman BPOM. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar