RIHANNA AKAN BINTANGI FILM SCI-FI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Penyanyi Rihanna akan kembali menghiasi layar lebar. Sutradara film Lucy, Luc Besson, membocorkan sedikit informasi tentang comeback Rihanna via akun Instagramnya pada hari Rabu (28/10).

Menurut Besson, penyanyi pop itu mengikuti casting untuk film bergenre science-fiction (sci-fi), Valerian and the City of a Thousand Planets. Seperti dilansir Rolling Stone, film ini akan dirilis pada 21 Juli 2017.

Dalam film ini, Rihanna akan bermain bersama sahabatnya Cara Delevingne, Dane DeHaan dan Clive Owen. Belum ada kepastian peran apa yang akan dimainkan oleh Rihanna, namun pada Instagram-nya Besson menulis, “Dia mendapat peran yang besar! Aku sangat menantikannya!”

Sumber lain, Variety, mengatakan bahwa proses pengambilan gambar film ini akan dimulai pada Januari di Prancis.

Rihanna sebelumnya pernah bermain dalam film Battleship (2012), This is the End(2013), Annie (2014), dan Home (2015). Ia saat ini sedang mempersiapkan album kedelapannya yang berjudul, Anti.

OKEZONE


Jual Penghilang Keputihan, menghilangkan bau pada vagina, mengencangkan dll. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar