PRIA INI TEWAS DIBUNUH PENGGEMAR 'THE WALKING DEAD' KARENA DIKIRA ZOMBIE

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang pria tewas dibunuh temannya sendiri dalam sebuah situasi aneh di Amerika Serikat (AS). Pelaku, yang merupakan penggemar film fiksi “The Walking Dead,’ mengira temannya sudah berubah menjadi mayat hidup atau zombie, sehingga ia merasa harus membunuhnya.

Damon Perry, 23, dari Prewitt, New Mexico, AS, menggunakan pisau dapur, gitar listrik dan microwave untuk membunuh korbannya. Ia juga berusaha menyerang beberapa tetangga apartemennya di kota Grants. Penghuni apartemen yang ketakutan langsung menghubungi polisi.

“Saya belum pernah melihat atau mendengar kasus seperti ini,” ujar Detektif Moses Marquez dari Kepolisian Grants kepada AFP, Senin (26/10/2015).

“Tempat kejadian perkara sangat mengerikan, dan pengakuan pelaku juga aneh. Dia bilang terlalu banyak minum setelah menonton ‘The Walking Dead,'” tambah Marquez.

‘The Walking Dead’ adalah serial televisi populer yang dibuat dari buku komik. Film ini menceritakan perjuangan manusia di dunia yang dipenuhi zombie.

Marquez mengatakan Perry mengaku menyerang temannya yang “mulai berubah menjadi zombie dan mencoba menggigitnya.”

Pemeriksaan awal menyatakan Perry, ayah dua anak, tidak memiliki catatan kelainan jiwa. Perry dijerat pasal pembunuhan dan terancam dipenjara. Informasi mengenai pengacara Perry belum diketahui.

HARIANACEH


Jual Pelangsing Badan WMP HWI aman BPOM. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar