PRIA INI TERTANGKAP BASAH ARAHKAN KAMERA KE BAWAH ROK WANITA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Baru-baru ini, seorang netizen bernama Car Nesi menangkap basah aksi seorang pria yang nekat mengarahkan kameranya tepat ke bawah rok seorang wanita, di mall VivoCity, Singapura, pada Rabu (28/10/2015).

Dikutip dari Stomp (29/10/2015), menurut Nesi, sang pria, yang diduga merupakan kekasih dari wanita ini, awalnya terlihat bertingkah aneh.

Dalam rekaman video yang berhasil ia abadikan, saat sang wanita terlihat sedang mengamati beberapa peralatan kosmetik, ia terlihat tak menyadari aksi dari pria ini.

Tak lama, pria ini terlihat mendekat dan nekat mengarahkan kameranya tepat di bawah rok wanita tersebut. Bukan hanya sekali, tapi dua kali.

Bersamaan dengan foto ini, Nesi menulis : ”Hari ini di toko Guardian di VivoCity, saat aku memasuki toko itu, aku sedang melihat-lihat beberapa peralatan make-up.”

”Pasangan ini berdiri di depanku. Aku sadar kalau kekasihnya nekat mengambil gambar dengan menggunakan iPhone 6.”

”Aku terus memperhatikan dan melihatnya mengarahkan ponselnya ke bawah rok wanita itu, saat ia masih memilih alat make-up.”

”Dan aku terus saja memperhatikannya. Aku berfikir apa yang sebenarnya dilakukan pria ini.”

”Dan pada akhirnya, aku lihat ia menyalakan kamera dan mulai mengambil gambir di bawah rok pacarnya.”

SRIWIJAYAPOST


Jual Penghilang Keputihan, menghilangkan bau pada vagina, mengencangkan dll. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar