GARA-GARA ROKOK, ANAK BACOK BAPAKNYA HINGGA TEWAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kejadian pembacokan yang berakhir kematian menimpa Cecep Asikin (56) warga Kampung Jurey, RT 5 RW 3, Kelurahan Margabakti, Kecamatan Cibeurem, Kota Tasikmalaya. Nahasnya Cecep tewas akibat tebasan golok yang dilayangkan oleh anak kandungnya sendiri, DA (22).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, pembacokan tersebut awalnya dipicu hal sepele, yakni sang anak memperingatkan bapaknya agar tidak merokok karena dikhawatirkan akan mengakibatkan kebaran.

"Dari situ kemudian keduanya cekcok dan terjadilah pembacokan," ujar Pudjo dalam pesan singkat yang diterima Okezone, Jumat (30/10/2015).

Pudjo menerangkan, pembacokan yang terjadi pada Jumat siang sekira pukul 14.30 WIB itu sempat dipergoki seorang warga yang kemudian melaporkannya kepada Ketua RT setempat bernama Uus Suhendar (31).

Mengetahui hal tersebut Uus dan warga pun langsung menuju ke lokasi pembacokan yang berada di areal pesawahan. Saat berada di lokasi, warga menemukan korban sudah tergeletak tak berdaya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban mengalami luka bacokan di bagian kepala, lengan, dan bahu. Sebelum sampai ke rumah sakit, korban meninggal dunia," terangnya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan DA sebagai pelaku tunggal. Saat ini, DA sudah diamankan ke Mapolsek Cibeurem untuk menjalani pemeriksaan lanjutan oleh penyidik.

OKEZONE


Jual Penghilang Keputihan, menghilangkan bau pada vagina, mengencangkan dll. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar