BANGUNAN ROBOH DI CINA, 17 PEKERJA TEWAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Runtuhnya sebuah bangunan perumahan yang sedang direnovasi di China tengah telah menewaskan 17 pekerja konstruksi dan melukai 23 orang lain. Demikian laporan media pemerintah pada Sabtu (31/10/2015). Kejadian itu merupakan insiden terbaru terkait bangunan roboh di negara itu.

Bangunan dari era 1990-an di provinsi Henan itu mendadak runtuh pada Jumat sore di sebuah proyek renovasi yang mencakup penambahan sejumlah lantai ke gedung berlantai dua tersebut.

Rekaman Video yang disiarkan di televisi negara menunjukkan para petugas penyelamat menggunakan tangan mereka untuk mencari para korban selamat.

Pemerintah lokal di daerah Wuyang, di mana kecelakaan itu terjadi, telah membatalkan pencarian pada Sabtu, lapor kantor berita resmi Xinhua. Sembilan orang di antara korban cedera berada dalam kondisi serius.

Perekonomian China yang booming telah memacu gelombang proyek-proyek infrastruktur dan konstruksi baru. Namun korupsi merupakan hal lumrah dan penegakan hukum sering lalai.

Tahun 2011, sebanayk 12 pekerja yang sedang membangun tempat parkir bawah tanah di China timur laut tewas ketika langit-langit beton roboh menimpa mereka.

TRIBUN


Jual Penghilang Keputihan, menghilangkan bau pada vagina, mengencangkan dll. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar