3 KRITERIA PRIA IDEAL DAMBAAN PARA WANITA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal yang akan terjadi jika sudah menikah atau memiliki hubungan, menjadi salah satu penyebab mengapa banyak dari Anda yang kini masih sendiri. Banyak menetapkan kriteria juga memiliki dampak yang tidak baik bagi hubungan Anda, seperti yang disampaikan Violet Lim, CEO dan Co-founder dari Lunch Actually yang berbagi dengan tim Liputan6.com, Kamis (29/10/2015). Berikut kriteria dan pertimbangan wanita mencari pria ideal.

Mapan dan Pendapatan

Mapan dan pendapat menjadi kriteria pertama. Hal ini bukan karena wanita saat ini matrealistis, namun jika menginginkan hubungan yang serius untuk membina rumah tangga, pendapatan akan menjadi pertimbangan yang realistis.

Percaya Diri

Pria mengambil bagian sebagai pemimpin dalam hubungan. Memiliki kepercayaan diri membuat pria dapat menentukan keputusan dengan tegas. Pria yang bertanggung jawab dan pintar dalam mengambil keputusan adalah hal yang dipertimbangkan wanita ketika memilih mereka sebagai suami.

Humoris

Dalam hubungan Anda akan berinteraksi setiap hari. Anda juga bertemu setiap malam dan akan melakukan rutinitas yang sama dalam jangka waktu yang panjang. Keahlian dari pria yang bisa menguasai suasana dengan humornya akan membuat hubungan suami istri menjadi hangat dan tidak membosankan.

LIPUTAN6


Jual Penghilang Keputihan, menghilangkan bau pada vagina, mengencangkan dll. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar