RESIDIVIS BEGAL DAN PERAMPOK DI MAKASSAR TEWAS DITEMBAK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Rahman Dalle alias Rahman (57), begal dan perampok di Kota Makassar, tewas ditembak aparat gabungan Polsekta Mariso dan Polsekta Tamalanrea, Selasa (29/9/2015).

"Tersangka Rahman Dalle tewas setelah kakinya ditembak polisi. Diduga, tersangka kehabisan darah dan sempat mendapat perawatan tim medis di RS Bhayangkara, Makassar," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni, Selasa (29/9/2015).

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Polisi F Barung Mangera yang dikonfirmasi mengatakan, tersangka merupakan residivis pelaku pencurian dengan kekerasan. Untuk sementara, laporan korban lebih dari dua.

"Tersangka Rahman Dalle sudah residivis," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Rahman Dalle tertangkap basah membegal seorang satpam Bank Mandiri, Muh Hasan (23) di depan kantornya di Jl DR Ratulangi. Rahman bersama keempat rekannya berstatus narapidana Rutan Klas 1 Makassar karena melakukan perampokan di PT Luksindo Jl Perintis Kemerdekan.

Rahman kembali tertangkap melakukan aksinya terhadap satpam Bank Mandiri, Senin (28/9/2015). Setelah merampas ponsel korban, Rahman langsung kabur dan ditangkap oleh warga di Jl Ratulangi. Rahman menjadi bulan-bulanan massa hingga akhirnya diamankan oleh petugas dari Polsekta Mariso. Rahman ditembak polisi karena berusaha kabur saat dibawa ke tempatnya beraksi.

KOMPAS


Jual Nes V Penghilang Keputihan, Perapat, Pengencang Vagina Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar