NURUL FATIMAH TEWAS DIANIAYA EMPAT TEMAN SEKELASNYA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang siswa kelas VI madrasah ibtidaiyah di Aceh Besar tewas setelah dianiaya empat teman sekelasnya. Hingga berita ini dimuat, Selasa 29 September, Polres Aceh Besar beserta Badan Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Aceh tengah mendalami kasus tersebut.

Suasana duka menyelimuti rumah Nurul Fatimah di Desa Keunaloi, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar. Keluarga menduga Nurul menjadi korban penyiksaan empat teman sekelasnya.

Dian Sikha, kakak kandung korban, mengatakan Nurul mengembuskan napas terakhirnya pada tiga hari lalu. Sebelum meninggal, anak bungsu dari lima bersaudara itu menjalani perawatan di Puskesmas Seulimuem dan Rumah Sakit Dokter Zainoel Abidin Banda Aceh.

"Semoga kejadian ini tidak terjadi pada orang lain. Penanganannya juga jelas. Ini jadi pembelajaran pada guru agar lebih peduli pada murid-muridnya," kata Dian.

Dian mengakui adiknya itu sudah mengalami penganiayaan dan pemukulan di sekolah sejak duduk di bangku kelas V SD. Lantaran itu, Dian berharap pihak sekolah dan masyarakat lebih peka terhadap lingkungan anak-anak.

Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Keunaloi, Ainiyah, mengatakan telah mendapat laporan mengenai kejadian tersebut. Pihak sekolah sudah meminta keterangan empat siswa yang diduga melakukan kekerasan pada Nurul.

"Kami sedang protes untuk sementara ini. Jadi kami belum dapat menjawab laporan tersebut," kata Ainiyah.

METROTV


Jual Nes V Penghilang Keputihan, Perapat, Pengencang Vagina Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar