NETIZEN POSTING FOTO WANITA BERNAMA MARLINA KESASAR DI LABUAN UKI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sejumlah netizen di Facebook memposting foto seorang wanita yang kesasar atas nama Marlina.

Dari keterangan di foto, wanita ini mengaku bernama Marlina asal dari Desa Kiniar Tondano Kabupaten Minahasa. Ibunya bernama Vonni Politon.

Berikut keterangan yang ditulis oleh akun Silvana Valentine Tambuwun, orang yang mengunggah foto wanita ini.

Buat teman" fb yang mengenal wanita ini,tolong disampaikan kepada keluarganya bahwa wanita ini mengaku bernama marlina,asal desa kiniar,ibunya bernama vonni politon,sekarang wanita ini berada di labuan uki dusun 2 dan maaf,wanita ini jiwanya agak terganggu....bagi yang merasa kenal marlina atau keluarganya tolonglah agar mereka tahu keberadaan nya..
Terima kasih,Tuhan memberkati...

Setelah Tribun Manado menghubungi akun yang mengunggah foto ini, ia pun menceritakan bahwa dirinya mengunggah foto ini karena rasa kemanusiaan dan permintaan dari Ibu Maurice.

"Saya sebenarnya orang Sonder, kebetulan 24 September itu lagi berkunjung ke rumah saudara di Desa Labuan Uki Dusun 2 karena ada acara keluarga. Kebetulan, Ibu Maurice yang merawat Marlina bertetangga dengan rumah keponakan, dan ibu maurice minta tolong foto Marlina dan memposting di Facebook karena kata Ibu Maurice mungkin keluarga Marlina lagi mencari anggota keluarga mereka ini. Saya juga tergerak hati untuk membantu Marlina mencari keluarganya," terangnya.

Foto ini diunggah Silvana pada 24 September 2014 dan sudah dibagikan oleh netizen sebanyak 492 kali.

Jika ada yang mengenal keluarganya bisa langsung menghubungi akun Facebook Silvana Valentine Tambuwun.

TRIBUN


Jual Nes V Penghilang Keputihan, Perapat, Pengencang Vagina Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar