NENEK 104 TAHUN INI ADALAH ARTIS JALANAN TERTUA DUNIA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Grace Brett sekilas terlihat lamban, manis, dan lugu. Tapi jangan salah, nenek 104 tahun ini kemungkinan merupakan artis jalanan tertua di dunia. Tidak, Nenek Grace tidak melukis grafiti di tembok-tembok kota, tapi dia adalah seniman perajut.

Nenek luar biasa yang tergabung dalam kelompok “yarnstormers” bagian dari kelompok Souter Stormer, yang biasa meramaikan festival seni lokal dengan benang rajutan ini telah membuat monumen menggunakan rajutan yang menggemaskan di Selkirk, sebuah kota di perbatasan Skotlandia.

“Saya pikir ini ide yang bagus untuk menghias kota sekaligus menikmati hobi merenda saya. Saya menyukai orang lain melihat pekerjaan saya dan berpikir kota tampak indah,” terang Nenek Grace tentang aktivitas nyentriknya ini.

Perihal gairah aneh ibunya, Daphne (74), seperti ditulis Metro.co.uk, menambahkan, “Dia selalu merajut dan menyongket sepanjang hidupnya. Dia selalu merajut untuk semua hal; untuk pakaian bayi dan membuat syal.”

Kay Ross, juru bicara Souter Stomer, mengatakan, “Grace telah mengonfirmasi bahwa usia bukanlah hambatan untuk berpartisipasi dalam proyek kontemporer.” Lebih dari itu, dia beranggapan bahwa umur hanyalah sebuah nomor, betul?

TRIBUN


Jual Nes V Penghilang Keputihan, Perapat, Pengencang Vagina Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar