MENTERI PAKISTAN: 1.100 JAMAAH TEWAS DALAM TRAGEDI MINA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Pemerintah Pakistan dan India menyatakan bahwa korban tewas dalam tragedi Mina telah mencapai 1.100 jamaah. Laporan tersebut disampaikan Menteri Urusan Agama Pakistan, Sardar Yousaf dan Menteri Luar Negeri India, Sushma Swaraj.

Kendati demikian, hingga kini belum ada komentar resmi dari otoritas Arab Saudi tentang pernyataan yang dikeluarkan oleh Pemerintah India dan Pakistan ini.

“Diplomat Arab Saudi telah menunjukkan 1.100 foto jamaah haji yang meninggal dalam tragedi di Mina,” ujar Menteri Yousaf ketika memberikan keterangan pers, seperti dikutip The Express Tribune, Selasa (29/9/2015).

“Kedutaan kami di Arab Saudi juga telah mengunggah foto para jamaah haji kami yang meninggal dalam tragedi Mina, ke dalam situs resmi Kedubes Pakistan di Arab Saudi, sebagai informasi kepada keluarga korban,” sambungnya.

Menteri Yousaf menambahkan, hingga kini otoritas Pakistan telah mengonfirmasi bahwa 42 jamaah Pakistan telah meninggal dunia dalam peristiwa mengenaskan di Mina. Sedangkan 35 jamaah lainnya mengalami luka-luka.

Sebagaimana diberitakan pada Kamis 24 September, sebuah tragedi mengerikan terjadi di Mina ketika para jamaah haji hendak melakukan lempar jumrah Aqabah. Sebanyak ratusan jamaah haji dilaporkan meninggal akibat berdesak-desakan dan terinjak-injak di Mina.

Hingga kini, otoritas Arab Saudi melaporkan bahwa sebanyak 769 jamaah haji meninggal dunia dalam tragedi Mina. Sedangkan 934 jamaah lainnya mengalami luka-luka.

OKEZONE


Jual Nes V Penghilang Keputihan, Perapat, Pengencang Vagina Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar